Bedah Plastik Payudara

Breast Lift (Mengencangkan Payudara)

Breast lift atau mastopexy (mastopeksi) adalah tindakan bedah plastik untuk mengencangkan payudara dengan cara mengurangi kulit sehingga posisi puting payudara bisa naik hingga ke posisi ideal. Teknik ini tidak menggunakan implan atau non-implan

Bekas luka akan tampak samar di bagian bawah puting. Dibandingkan dengan implan, teknik ini lebih minim risikonya, mengingat implan berisiko pecah jika ada gangguan dari luar.

Breast Augmentation (Memperbesar dan Mengencangkan)

Prosedur untuk memperbesar dan mengencangkan payudara dengan menggunakan implan atau dikenal dengan augmentation mammoplasty.

Prosedur ini menggunakan lemak tubuh yang berlebihan pada bagian tubuh tertentu (seperti paha, bokong) yang diambil dengan metode sedot lemak lalu diinjeksikan ke payudara.

Breast Implan (Pembesaran Payudara)

Tindakan ini dapat membuat payudara tampak lebih besar dan berisi. Implan yang digunakan dalam prosedur ini adalah implan silikon dan implan saline.

Implan saline terbuat dari air, sehingga payudara terasa seperti balon air yang tidak memiliki kekenyalan dan kepadatan jaringan lemak layaknya payudara asli.

Implan silikon memiliki tekstur gel silikon yang mirip permen kenyal sehingga dapat memberikan tampilan payudara yang lebih alami.

Implan silikon memiliki berat yang lebih ringan daripada implan saline sehingga menurunkan risiko payudara mengendur karena implan yang merosot akibat gravitasi.

Breast Reduction (Memperkecil Ukuran Payudara)

Tindakan untuk memperkecil ukuran payudara atau mammaplasty. Tindakan ini dapat Anda jadikan pilihan bila ukuran payudara terlalu besar dan membuat Anda tidak nyaman.

Metode Bebas Nyeri

Konsultasi Bedah Plastik via Whatsapp